Global Artists Network

Global network of Visual artists,Art buyers,Art galleries and Art lovers

yana
  • 49, Female
  • jakarta
  • Indonesia
Share on Facebook Share on Facebook Share
  • Blog Posts
  • Discussions
  • Events
  • Groups
  • Photos (4)
  • Photo Albums

Yana's Friends

  • Sugeng Harijadi
  • kuren
  • kungfu1944
  • Selvy Christina
  • David Suryah
  • Neil Bunting
  • prakash pore
  • sreelsathish
  • milind more
  • ANIRBAN SETH
  • Javed Mulani
  • Aldehy
  • Michael Pilath
  • O'ok Resydewa
  • Samina Islam

Profile Information

Your profession
Designer / Jakarta-Indonesia / Music
Relationship with art field
Artist, Art lover
What is ART?
most beautiful things and provide tranquility

Gifts Received

Gift

yana has not received any gifts yet

Give a Gift

 

Welcome to My World.!!

The Best and most beautiful things In the World cannot be seen or even touched,
They must be felt with the heart.
( Helen Keller)

yana's Photos

  • Add Photos
  • View All

Comment Wall (24 comments)

You need to be a member of Global Artists Network to add comments!

Join Global Artists Network

At 5:46pm on March 1, 2012, milind more said…

Nice work

At 4:18pm on July 27, 2009, Lztunggul Panjaitan said…
kesendirian..merupakan saat yg baik untuk mencermati apa dan harus diapakan karya kita agar mantap gitu.......akupun penyendiri.....tapi kau bisa maximal kok...percaya diri aja dan lakukan, tanya pada karya apa maunya dia bukan apa maunya kamu....maka karya itu akan memberi pemahaman dalam jiwa kita....
At 6:27pm on July 24, 2009, Lztunggul Panjaitan said…
lukisan mu baik, kalo bisa diisi kehidupan atau warna ya...sedikit merangsang ...gitu... apa kabar ...?
At 7:28am on June 13, 2009, Selvy Christina said…
Saya pacar nya david...
Ya...Pengen liat hail karya org2x...jd join d...
At 1:30pm on June 12, 2009, Selvy Christina said…
Ya mba...Mba tmn kntr nya david kan ya...
At 8:22pm on June 9, 2009, Lztunggul Panjaitan said…
ok..yana ntar saya telp kamu dan saya akan berkunjung deh ...kenalan langsung...
At 7:45pm on June 8, 2009, Lztunggul Panjaitan said…
bisa...dilukisanmu ada gambar bunga n rumput...jadi I.buat dulu hitam-putihnya jgn lupa buat bagian gelap n terangnya...tunggu kering lalu bagiang gelap sapu warna hijau tua hasil campur biru+kuning...dan terangnya sapu warnahijau muda+kuning dkira2 aja kemudian bayangkan rumput2 tsb spr asli n pikirkan struktur anaotomi asli ...untainya...warnanya...dimensimya...ya sulit memang tapi coba aja...oh ya Yana tinggal dimana...kesibukan sehari2 apa....? bapaknya dulu pelukis...?..atau no hp sy 0856 7244 101
At 10:01pm on June 6, 2009, ANIRBAN SETH said…
hi,,,,,,,,,,,how r u...........?
would u like to join our group "KOLKATA CANVAS"........?
I get sponsor for groupshow in sml glry in KOL.......1 is survay park & another is in Alipore........& also Bodhi tree monastry gallery[R. Sorobor] in August.............
would u lik to participate then pls send cv & 2 image...............at my email................. anirbanresponse@gmail.com
my cell no- 0091 9874449077
KOLKATA
At 11:22am on June 5, 2009, Lztunggul Panjaitan said…
tapi saya liat kamu bisa tu dan sudah termasuk profesional.... bener kerja dan sambi tu lukisan karna kalo total seperti saya ni wah....ampyuu...nnnnn deh sulitnya menguasai seni lukis tapi tidak cerdas cari uang karna banyak karya namun bingung jual nya alasannya saya gak mau jual murah....susah... dan lama bikin nya.......tega dengan orang disekitar kita tapi hanya menyenangkan diri sendiri kata orang "gak napak bumi" bener juga tapi susah keluar dari idialisme yang terlanjur mengakar and saya sedang proses menyadarkan diri perlahan.... apa yang bisa saya bantu di seni lukis mu.......
At 4:52pm on June 4, 2009, Lztunggul Panjaitan said…
oh...ya makasi Yana ....kamu tinggal dimana....saya juga suka sketsa mu... and lukisan2 nya masih banyak ya koleksi nya.....
 
 
 

© 2021   Created by Ajit Vahadane.   Powered by

Badges  |  Report an Issue  |  Terms of Service